Kamis, 05 Juli 2012

HOT MEN !!

pukul 21.15 ini sebenernya aku gatau mau bicara apa. Tiga hari yang lalu aku sempat menggebu-nggebu ingin menuliskan banyak hal di blog ini , tentang kegundahan , jati diri, cinta , persahabatan , dan lainnya , tapi karena kantuk yang tak bisa ditahan lagi, akhirnya aku membatalkan niat untuk menulis hal-hal tersebut dan lebih memilih untuk merebahkan diri untuk tertidur di kasur kamar kosku. Sekarang mood itu hilang, ingin menulis juga bingung ingin menulis apa, yang aku ingat sekarang adalah ketampanan pria-pria yang ganteng dalam hidupku (sebenernya si calon pacar aku, berhubung karna tinggalnya mereka jauh dari rumah atau kosku, makanya sebelum dia deketin aku, aku sudah tolak duluan dan batal jadi pacar aku) hmmmmm :p Ini nih, daftar cowo-cowo ganteng nan macho menurut aku, sebenernya ga penting sih, tapi karna ga ada hal yang pingin aku tulis, okelah, here they are :

JENG JENG !!!

1.  CHANNING TATUM,
     Naksir berat sama co ganteng snan macho satu ini gara-gara film THE VOW , selain itu dia juga membintangi fim Dear John, 21 Jump Street, Step Up, The Eagle, Dilemma, G.I Joe dan masi banyak banyak lagi. Postur tubuhnya yang macho banget dan juga tinggi atletis ini bikin cewe-cewe yang ngliat pada kesengsem. Tuntutan perannya di film-film romantisnya paut diacungi jempol karena penghayatannya yang superduper mendalam. Kelihatan banget dari sosoknya yang ga jauh beda dari karakter-karakternya sebagai cowo yang setia di film-film romantisnya. Dia sebagai bintang yang populer juga bisa dibilang setia sama istinya Jenna Dewan yang sudah dinikahinya sejak tahun 2008.















2.  IKER CASILLAS,
Sejarah juga terbentuk dari kiper yang satu ini. Seorang kiper handal dari Tim Spanyol dan juga Real     Madrid ini bisa dibilang baru saja mencetak sejarah dunia, apalagi baru-baru ini Iker Casillas telah berhasil membawa kemenangan pada tim spanyol sebagai kapten di ajang pala euro 2008, Piala Dunia 2010 dan Piala Euro 2012 ini. Casillas menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mampu mengoleksi seratus kemenangan di level internasional. Catatan itu dilakukan dalam 137 pertandingan bersama tim Matador. Casillas juga memecah rekor baru dengan 509 menit tanpa kebobolan di Kejuaraan Eropa tahun ini, melampaui rekor 494 yang dilakukan kiper Italia Dino Zoff. Selain itu, hubungannya dengan reporter olahraga di Spanyol Sara Carbonero sejak tahun-tahun lalu bikin aku mupeng (hha) dan bisa dilihat dia bukan tipe laki-laki yang suka "gonta-ganti" . 

3. LEE RYAN
                                                                                                                                                                              Peyanyi yang berasal dari boyband Inggris "BLUE" yang mempunyai suara yang   paling tinggi melengking, dan terkenal melakukan aksi-aksi panggung yang berai dan "bandel" ini sudah aku sukai dari waktu aku SD. Ia juga menulis lagunya sendiri di album solonya dan beberapa lagu yang dinyanyikan BLUE. Prsonel yang paling muda ini memang personel paling ter-outgoing dari tiga personel laiinya, selain itu badannya yang macho bikin aku mabuk kepayang.hahaha





 4. DAVID VILLA,
Atlet pria terbaik 2010, Striker Barcelona dan TimNas Spanyol.David Villa, adalah penyerang tajam yang berskill tinggi, kemampuan mendribling bola yang bagus dan mampu mencetak gol dari sudut manapun, membuat ia selalu menjadi andalan di Timnas maupun di Klubnya Barcelona.  Cowo tampan 30tahun yang mukanya masih seperti pria berumur 25tahun inipun di balik layar juga sangat terlihat mempunyai jiwa yang outgoing dan masih sperti anak ABG. hhaha






5. IKO UWAIS,
Pemain film action Indonesia yang baru melejit akhir-akhir ini lewat film terbarunya "THE RAID" yang mengekspose keahliannya dalam bertarung menggunakan silat betawinya mampu menghipnotis cewe-cewe muda bahkan ibu-ibu lewat aksinya. Tampangnya yang manis, aksi silatnya yang jago, badannya yang atletis,dan selera humornya yang tinggi serta tak disangka-sangka bikin aku yang pertama kali liat langsung klepek-klepek, sayang, baru aja dia uda beristri. :(

6. BEN JOSHUA,
Aktor yang dikenal dari film pertamanya DEALOVA , juga aktor 200 film televisi menggambarkan BenJosh pria yang cinta pekerja keras. Beberapa minggu lalu, dala Just Alvin , dia sempat menceritakan pengalamannya dan alasannya ia bekerja keras membintangi 200 film televisi tersebut tidak lain adalah karena pada saat itu ia ingin mencari biaya perawatan ibunya yang pada saat itu mengidap kanker dirumah sakit di Singapura. So sweet :') , ga hanya itu, ia juga menikahi perempuan yang sebenarnya menuai banyak kontra dari para fans-fansnya, dan menuai banyak komentar dari para remaja dan ibu-ibu kebanyakan. Dia tipe cowo yang setia dan mementimgkan keluarga diatas segalanya :')


7. JIM STURGESS
Aktor British sekaligus Song writer itu pertama kali aku kenal lewat film "ONE DAY". Kedewasaannya , ketampanannya , juga perannya yang menuntut ia seketika itu langsung dihujani mata cinta dari para wanita-wanita muda.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar