Minggu, 29 Juli 2012

k a m u

Hai kamu. lama ya tak jumpa?
kamu cuma bisa hadir di mimpiku sekarang. gatau kabarnya gimana, sedang apa, perkembangannya gimana.
Hai kamu, tak ingatkah setahun lalu dimana ramadhan kita, masih kita habiskan dengan berbuka beramai-ramai bersama? tak merasakan hausnya dahaga, dan laparnya perut, juga tak pernah merasakan emosi yang berlebihan.
Hai kamu, kenapa semua sudah berbeda?
Masih saja aku merasakan begitu bahagianya, dan tiba-tiba kamu pergi.
Hai kamu, kamu kamu kamu...
Ini rasa sudah tertimbun parah di dalam sini, ingin aku keluarkan.
Ini hati suda lama ingin berbicara, tapi aku tak ingin kau memikirkannya.
Ini mulut suda ingin menguap-nguap rasanya, tapi aku tak ingin menganggumu.
Hai kamu, aku hanya ingin kamu tahu..
Hanya kamu, motivasi ku.
Hanya kamu, semangatku.
Hanya kamu, sebab aku bahagia.
Hanya kamu, karena kamu tersenyum, akupun ikut menyeringai.
Hanya kamu, doa ini untukmu.
Aku tak akan menyerah, sumpah tak akan menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar