Minggu, 29 Juli 2012

bersama gadis "ungu"

#KILAS BALIK


26JULI 2012 KAMIS kemaren , tepatnya malem jumat di waktu aku sangat sangat sangat kelelahan, aku iseng masuk ke kamar adek kosku yang kamarnya notabene berada di seberang kamarku. Karena kamarnya yang selalu dalam keadaan terbuka dan "mengundang" kita untuk masuk, masuklah aku kesana. Sebenernya keinginanku di malem itu adalah tidur jam sembilan (terlalu pagi sekali untuk tidur) soalnya besok paginya aku sudah janji buat ke rumah sakit syaiful anwar anter pasien #sedekahrombongan. Tapi ternyata setelah aku masuk ke kamarnya, godaanpun datang. TITUD (nama samaran dari Sartikka) menawarkan diri buat MAKEOVER JILBAB, dan akupun BERSEDIA.

...............

Beberapa jenis jilbab berhasil dipasang dan didokumentasikan di webcam-nya si TITUD.


*sengaja kembaran model.



* comot jilbab yang belum diseterika dan hasilnya walopun aku pake, aku tetep keliatan "MASIH" cantik. :p


foto diatas adalah hasil dari hubungan sebab akibat stress dan sakit kepala.

*aksesoris yang dipake adalah semua barang-barang yang ada di kamar TITUD yang tidak lain tidak bukan adalah tali flashdisk (merahmuda), kacamata ungu, dan bandana ungu (lagi-lagi). Jadi guys, kalian bisa menyimpulkan sendiri TITUD itu seperti apa.. (hhaha) LOL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar