Kamis, 05 Juli 2012

Malam ini malamku dengan kamu.
Malamku kembali dengan cerita kita.
Hai kamu, aku ingat pertanyaan dari seorang teman, "kamu masih ada rasa?" dan aku diam, lalu menjawab "ga pernah berubah"...
Aku juga teringat seorang teman bertanya, "apa yang kamu suka dari dia?"

aku suka kekurangannya dan kelebihannya.
munafik? tidak.
banyak cara cepat bikin aku ilfeel dengan pria manapun, dan dia? tidak..

aku bergejolak ketika aku merasakannya dan menatapnya.

Dia, sosoknnya yang gagah melihatkan dia keraskepala,dan tegas dalam memimpin.
Dia, matanya yang sayu menunjukkan dia yang rapuh
Dia, yang selalu tersenyum dan tertawa lebar, itu aku suka
Dia, yang hobi kentut di sembarang tempat
Dia, yang suka ngaret ga tanggung-tanggung
Dia, yang selalu lupa naruh kuncinya dimana
Dia, yang selalu menhabiskan tiga perempat porsi makanku
Dia, yang suka banget makan dan makan
Dia, yang suka banget bulutangkis
Dia, yang setiapharinya cerita ttg perasaanya terhadap keluarganya di unit tercintanya
Dia, yang kadang cerita kekesalannya
Dia, yang ga pernah suka ngomongin orang
Dia, yang pemalu
Dia, yang gampang bergaul dengan orang tetapi benar pemalu
Dia, yang pesimis
Dia, benar-benar rapuh
Dia, yang selalu memendam apa yang dia rasakan
Dia, yang selalu mengajak makan malam dan bilang jangan kawatir gendud
Dia, yang selalu menyimpan rasa cemburunya
Dia, yang sayang sekali mamanya
Dia, yang sayang sekali ponakan-ponakannya
Dia, yang sayang sekali keluarganya
Dia, yang sopan dan pengambil hati sang mama
Dia, yang malu ketika bertegur sapa dengan mama
Dia, yang cueknya ampun-ampunan
Dia, yang gak pernah sms dan ga seberapa seneng pembicaraan lewat sms
Dia, yang gentle
Dia, lelaki
Dia, yang manja
Dia, yang kadang dewasa
Dia, yang unik
Dia, yang kreativ sekali nyampaikan ide-idenya
Dia, yang selalu semangat bermimpi walaupun jarang dalam nyatanya
Dia, yang sensitif
Dia, yang selalu komentar
Dia, yang suka kebersihan
Dia, yang gampang jijik dengan sesuatu yang kotor
Dia, yang memiliki mental deadline
Dia, yang pemalas
Dia, yang tidak percaya diri
Dia, yang suka petualangan
Dia, yang suka memberikan kejutan sederhana
Dia, yang selalu ingat akan keluarganya
Dia, yang memiliki logika yang kuat
Dia, yang kadang tak tahu arah
Dia, yang cinta kedamaian
Dia, yang tak suka keributan
Dia, yang punya gengsi superbesar
Dia, yang terkadang misterius
Dia, yang susah didekati
Dia, yang hapal akan jalan
Dia, yang mandiri
Dia, yang tak malu makan sendiri
Dia, yang membuatku kagum dalam waktu satu menit menatapnya
Dia, yang membuatku jatuh cinta setiaphariku dahulu bersamanya
Dia, yang membuatku masih menyayanginya hingga saat aku menidurkan mataku malam ini
Dia, Dia, Dia, Dia, Dia

Hanya sejauh ini aku mengenalmu,
Hal-hal yang belum terungkap, mungkin masih ada dalam ingatan dan goresan catatan kecil dalam memoriku.
Dan ini, sebenarnya untuk kamu. Ingatkah kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar