Sabtu, 14 April 2012

weekend berempat :D



#kilasbalik 5april


Kekecewaanku ga nonton Tompi-pun sbg Guest Starnya Kharisma festival Jazznya UB berbuah hasil.
Aku hampir nangis darah dan mengalami yang namanya "Kegalauan Luar Biasa" di dalam travel menuju Surabaya. Ga bisa tidur beneran aku di travel liat TL twitter sama status BBM ku yang sembilan puluh semilan persen bahas TOMPI
Pikirku dalam hati : Sampai kapan lagi aku harus menunggu dan menunggu buat nonton TOMPI. Harus ke berapa kali lagi aku menggagalkan rencanaku buat nontin Tompi :(  *kesal, murung,luka dalam.
Yahh.. tapi merindukan rumah memang nomer satu dimana-mana, merindukan keluarga, merindukan kumpul sama bapak, mama, dan dhea juga mbak yah :D
dan akhirnya , jeng jeng... jam sepuluh malampun aku sampe rumah. Terharu banget mamaku nyambut aku :') *agaklebai.
Hal pertama yang aku lakukan pertama kali adalah,nimbang berat badan! buat mastiin timbangan kosan yang bilang beratku "48"kg  itu bohong apa enggak. Dan alhasil, cuman beda sekilo, :D lalalaalaaaa....
Hal kedua yang aku lakuin adalah buka makanan yang ga lain adalah oleh-oleh dari tanteku yang baru pulang dari malaysia : coklat-coklat dan  biskuit... (ingat: ini malam hari)
Kelaparanku yang mendadak bergejolak saat itu juga bikin aku cepet-cepet buka kulkas, dan menemukan satu mangkuk ANGGUR! BAKPIA COKLAT KEJU! PROLL TAPE! KACANG IJO ! mantabb.. ga peduli malem , aku pun comot satu-satu... hahhaha (asumsi : lupa berat badan)

dan ternyata malem itu juga bapak bilang lagi otw pulang jugaa, aseeekkkk.... itu tandanya malem ini aku ga bobok sama mamaku, tapi bobok kamarku ! :D yeyeyeii....
i miss my bed room so much!
sayangnya ga ada film yang harus aku tonton, jadi, rutinitas yang aku lakukan adalah nonton dvd dulu dulu... 

Besok paginyaa aku bangun (read:siang hari) aku ketemu sama BAPAKKU :D , bapakku dateng subuh akibat macet jember surabaya yang harusnya 5jam naik mobil jadi 10 jam ...
Saking kangennya sama kite kite (aku, mama,dhea) bapak langsung aja tancap manasin mobil dan pergi ke PASAR ATOM buat cari sepatuku :D. Perlu diketahui yaa, aku sudah keliling pasar atom minggu lalu nyari crocks wedges yang aku pingin tapi NIHIL . Sebenernya sih banyak, tapi karena keistimewaan kakiku yang terlalu mungil unyu-unyu ini bikin sepatu ini ga ada-ada.
Habis putus asa nyari sepatu dan akhirnya dapet baju dua dan 10 dvd baru, akhirnnya kita ke GRAND CITY! dan tujuan utama adalah makan makan makan!
Mumpung ada bapak, dan jarang-jarang juga ketemu Bapak, pastinya aku minta traktir :D dan tujuan utama adalah XO SUKI . PAY 2 FOR 1 membantu kami buat ambil banyak macem bahannya , hahha, alhamdulillah ya. Dan ini fotonyaa...




bahagianya kita setelah 4jam kelaparan di pasar atom


Sabtunya , kita ke HITECH buat hunting hunting hardisk eksternal, dan pilihanku jatuh kepada WD USB3 , hahaha.. dan sedihnya aku, ternyata harganya ga sama kayak yang aku anggarin , akhirnya dengan terpaksa sambil cengir2 aku mengemis tambahan ke bapakku. Alhamdulillah yaah, dikasih :D
Tujuan kedua adalah Ciputra World, dan maklumnya penduduk surabaya yang ga pernah ke CiputraWORLD adalah aku :'( , maklumlah orang sibuk. *hatching
Keliling dan foto-foto di sekitar foodcourt yang kalo diliat-liat kayak di cwalk ini bikin udik juga, ngabisin foto bareng sama DHEA terutama , bikin aku hepihepi :')
dan tujuan akhir kita adalah makna,lagi lagi dan lagi.. ke MYKOPI O! Sebenernya aku pingin nyantumin foto-foto makannannya , tapi takut kalo pembaca pada pingin, hha. :p




ya, dan ituah perjalananku selama dua hari, sama mereka orang-orang yang aku cintai.
Kalo alasan ga nonton Tompi gara-gara ini si , MAKLUM ABES. ga nyesel lagee.. penggantinya jauh lebih asek daripada nonton tompi tapi ga ada temennya, hha

dan minggu pagi hanya aku habiskan nonton film :D
hwaa... semoga sering-sering kayak gini, ga sabar banget buat pulang kerumah, jalan-jalan lagi, wisata kulinerlagi.

waktu otw malang, bbmku bunyi.

PING!
sewaktu aku buka...
Bapak : Gini aja , kiki pulang kapan? Jadi bisa ketemuan lagi n wisata kuliner lagi 



- 3days of happiness







Tidak ada komentar:

Posting Komentar