Selasa, 03 April 2012

untuk dia (my supermom)

membayangkannya , merenungkannya...

cintanya,kasihnya hanya untukku
ketika aku mengingatnya kembali, tak semua ingatan itu ada..
tak terbayangkan keteika dia menginginkanku

dia, selalu ada
dia, menerangiku

pelukannya selalu untukku,
karena dia menyayangiku

aku salahpun dia tersenyum

caranya menyayangiku adalah ungkapan hatinya yang terdalam

aku ingat, ketika kami masih jauh
dan sekarang dekat karena kami saling melengkapi, ternyata
aku ingat, ketika ia memberiku uang 
dan di saat itu dompetnya terlihat kosong
aku ingat, wajahnya ketika sedih
aku ingat, wajahnya ketika tersenyum
aku ingat, wajahnya ketika berdoa

dia : buku harianku
dia : semangatku
dia : sahabatku 
dia : belahan jiwaku 
dia : nyawaku

karena dia, aku membentuk cinta
karena dia, aku memiliki cinta
karena dia, aku tegar

seorang dia.
hanya kepadanya aku paling mengabdi..
walau cintanya kepadaku melebihi cintaku padanya


Dia , menginginkanku ada, membuatku ada, dan menjadikanku ada . 



-for my supermom 
thankyou for everything :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar