Rabu, 04 April 2012

9,10,11

9, 10, 11 ----- angka keramat !

kenapa?


9
tempat aku menemukan jati diri
waktu aku bertemu dengan mimpi
waktu aku berkorban disaat mimpiku jauh
waktu aku mengingatnya 
waktu aku menrayakannya setiap bulan
waktu mimpiku mengingatnya setiap bulan
waktu mimpi selalu ada di sampingku
waktu mimpi selalu menopangku

10 , 
waktu aku membuka mataku pertama kali
waktu aku merayakannya setiap satu tahun sekali
waktu mereka mengucapkannya setahun sekali
waktu aku menjadi putri satu tahu  sekali
waktu aku tersenyum lebar setiap sepuluh

9 , 11 , 10
waktu aku menemukannya
waktu aku mewujudkannya
waktu aku mendapatkannya
waktu aku mengikatkan komitmen bersama mimpiku
waktu aku tak pernah lagi terjatuh 
waktu aku tersenyum lega bersama mimpi
waktu janji itu ada karena mimpi
waktu botol dan telor itu ada aku simpan sampai sekarang
waktu lagu "just the way you are" tak pernah berhenti aku nyanyikan
waktu aku tak pernah lagi merasa sendiri
waktu lagu "satu dirimu" selalu ternyanyikan oleh mimpi

9, 10 , 11
waktu aku jatuh kembali
waktu aku jatuh dari mimpi
waktu aku menangis tanpa henti dalam hatiku
waktu aku kehilangan senyumku dengan mimpi
waktu aku terbentang jauh dengan mimpi,
waktu aku melepas mimpiku
waktu aku menopang aku sendiri
waktu aku memulainya tanpa mimpi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar