Rabu, 04 April 2012

MABA vs MALA

Bedanya MABA vs MALA adalah . . . .



1. MABA masih cantik-cantik ganteng-ganteng
mahasiswa baru rata-rata masih identik dengan gaya SMA-nya yang gahol gahol agak alay dikit, tapii yah.. mereka lebih keliatan ganteng dan cantiknya, soalnya masi keliatan seger dan bersih a.k.a lugu  :3
tapi kalo MALA semakin tua (tambah umur), mereka tamah keliatan cantik dan ganteng alami . Alami yang dimaksud adalah alami karna pertambahan umur. Tapi tetep ajaaa, cantik dan ganteng. (ga terima sebagai Mala)


2.MABA pingin eksis
yang dilakukan Maba pertama kali adalah NGEKSIS ! cari temen sebanyakbanyaknya, apalagi yang gak punya temen sama sekali di malang. Ngeksis disini adalah elalu ikut di berbagai acara, dateng di berbagai acara, sukanya lama-lama di kampus. Tapi kalo MALA semakin lama dia di kampus malah bikin bosen, pingin cepet-cepet keluar dari kampus buat ngemol ato pergi kemana sama temen-temen,walopun masi tetep pingin eksis, tapi mau dateng ke acara sekarang sudah pilih-pilih.


3.MABA suka SKSD
Sok kenal Sok Deket. Cari teman.. ya lagi-lagi itu visinya, kalo MABA, itu jadi salah satu misi yang dipake disini adalah mau ga mau harus sok kenal sok deket sama temennya temen, ato temen yang kebetulan duduk di sebelah bangkumu. Tapi klo MALA , ah masa bodoh, kamu mau kenal aku ya kenalan, engga yaudah mana hue pikirin. Jiwa individunya opasti jauh lebih kerasa.


4. Ngikutin hampir semua organisasi n kepanitiaan
Kalo MABA, Mau bisa apa ga, mau bidangnya apa gak, pokoknya setiap ada oprec organisasi,ukm, ato kepanitiaan, cepet-cepetan deh rebutan daftar,screening....wow! cari temen sebanyak2nya, cari muka dimana-mana, cari sertifikat dimana-mana, cari eksis dimana-mana (lagi-lagi),cari pencitraan yang baik dimana-mana. tapi kalo MALA? males banget. Skripsi udah di depan mata, sekarang mainnya bukan sama kepanitiaan lagi, tapi sama Jurnal dan skripsi orang.


5. Cari gebetan di Fakultas sendiri
Kalo MABA mikirnya pingin cepet-cepet punya pacar, apalagi kalo cewek, pingin banget punya pacar kakak tingkat satu jurusaan apa satu fakultasnya (apalagi yang ketemunya gara2 ospek di fakultas masing2) halah halaah...tapi kalo MALA, jauh-jauh deh punya pacar seangkatan ato kakak tingkat (apalagi adek tingkat) dari jurusan ato fakultas sendiri. Karena emang uda pada saling kenal, uda tau busuk baiknya temen2 jurusan ato fakultas, jadi bosen sendiri, mending cari diluar jurusan ato fakultas deh.. syukur2 kalo dapet yang udah lulus atom uda kerja (tapi bkan om om)

6. Kura-Kura VS Kupu-Kupu
Kura-Kura adalaha sigkatan dari Kuliah Rapat Kuliah Rapat, kalo MABA pasti (lagi-lagi) pingin ngeksis,sering-sering rapat ini itu, biar sering kumpul juga sama temen yang lainnya. Tapi kalo MALA, hadeeh boro-boroo.. ke kampus aja males , apalgi ikutan dan sibuk rapat, jadi mereka pasti lebih milih jadi Kupu Kupu alias Kuliah Pulang Kuliah Pulang dan bobok siang (boci) di kamar kos.


yak itu tadi sebagian curcol dari aku si, sama pengamatan aku selama jadi mahasiswi. Mulai jadi Maba sampe sekarang jadi Mala yang bentar lagi bakal ketemu sama yang namanya Skripsi di semester depan tahun ini... Jadi buat kamu-kamu yang masi Maba ato sudah Mala dan secara tidak sengaja dan kebetulan baca ini, komen aja dibawah kalo punya alasan lainnyaaa :D

Yang jelas itu bukan aku sepenuhnya lho yaa...

sekilas aja, mau nunjukkin juga wajah aku dan temen-temen pas masi MABA sama pas udah jadi MALA :D

MABA - 2009










MALA - 2012









Tidak ada komentar:

Posting Komentar