Selasa, 17 April 2012

MYLO

Your Love ,


- - - - - -- -
10/06/2011

ya , di hari ulanng tahunku.
aku punya teman bernama "MYLO"
ada arti di dalam namanya, dan ada maksud mengapa dia ada.

Hay Mylo.
sampe sekarang dia masih ada, tepat di sampingku ketika aku tidur,
tenang saja, aku tak akan menyakitinya  dengan tetesan air dari mulutku..haha

Ya, Mylo
Seekor macan tutul kecil bertopi merah hadir di waktu itu
menampakkan senyuman, sebagai jelmaan wujudnya.
Dia hadir untuk menemaniku, untuk mengucapkan SELAMAT PAGI di setiap bangun tidurku,
Dia juga bisa menjadi "SOSOKNYA" ketika dia tak di sampingku...

Mylo, si macan kecil.
Kalo kata si pemberinya, dia ga boleh dipegang dan dielus sama siapapun selain pemiliknya, tapi sayangnya itu dulu.
Sekarang tak jauh beda, dia tetap berada di kasurku, terduduk rapi dan bersenden di tumpukan bantal dan gulingku.Tak ada yang boleh memegangnya selain pemiliknya dan si pemberinya.
Kalo sepi itu datang, dan mulai menghantu, dia bisa jadi temanku.
Yang aku lakukan adalah memegangnya, memandangnya, dan berbicara, seakan masih melakukan hal yang sama, hal yang disuruh oleh pemeberinya, aku melakukan dia sebagai temanku, :)
Si mylo saksi kita, dia tahu segalanya, ketika indah sampai membusuk.
Jadi aku percaya dia...

Ketika bangun, aku menatapnya.
Jadi ingat, dia dulu berbau khas, sama seperti si pemberinya, tetapi sekarang hilang, menghilangkan baunya, sama seperti menhilangkan rasanya, mungkin.
Ketika bangun, aku menaruhnya di depan tumpukan dua bantalku, mendudukkannya semanis mungkin, dan ia tersenyum padaku.
Mungkin jika ia bisa bicara, ia bakal bilang "walau ia tak ada, aku masih tetap ada untukmu disini"  ,
tapi sayang, ia tetap saja hanya tersenyum ketika aku melihatnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar