Kamis, 22 Maret 2012

why i have to create a blog ?

yesyesyes, finally i've blog now

norak ? biarin lah. sebenernya uda lama banget aku pingin bikin blog model beginian, walopun modelnya ga begitu-begitu banget tapi okelah, lama-lama bakal belajar juga cara bikin blog sesederhana si Bena dan si adek tingkat aku yang gahol, macho,ganteng itu (nyogok) ,ehem colek si @farishudaoktavian yang dengan pede dan bangganya dia menunjukkan kegagahannya dengan perutnya yang "katanya" semakin buncit, walopun menurut aku buncitnya itu sebanyak setengah inchi itu (-,-")

so, why  i have to create a blog ?

alasan-alasan'ku' kenapa aku bikin blog ini adalah....

pertama, okelah aku ngaku memang lagi sedang mengalami yang namanya fase kegalauan di dalam kehidupanku, heemm.. lebih tepatnya lagi kehidupan percintaanku yang lagi krisis banget di umur yang semakin menua ini, jadi aku pikir  mungkin sebaiknya mending aku ngetik abjad-abjad yang ada di laptopku ini buat nuangin kegalauanku di layar monitor laptop ini, daripada harus menulis di lembar-lembar kertas yang akhirnya nantinya bakal percuma aja, soalnya kertas yang uda aku tulisin dengan susah payah itu pada akhirnya bakal lecek juga akibat tetesan-tetesan air mata yang butirannya sudah jatuh deras kayak air hujan di musim pancaroba akir-akir ini

kedua, mungkin hidupku dilahirkan dengan bakat menulis dan mengetik cepat, baik di kertas, di henpone, BB (kecuali di ipad ato handphone touchscreen yang fullquerty), jadi mungkin alangkah baiknya mengembangkan bakat menulis cepatku ini di blog aku sendiri

ketiga, di saat aku sudah menua begini , dan dengan ketidak sengajaanku aku melihat kembali tumpukan buku-buku harianku sewaktu SD yang semuanya rata-rata membahas tentang gebetan yang udah tujuh tahun ditaksir tapi pada akhirnya ga jadi pacar juga, rasanya tu ibarat orang yang udah ga pernah makan nasi seminggu kemudian nemu satu bungkus nasi goreng di depannya lengkap dengan sendok piring dan garpunya (lho apa hubungannya? --") Jadi, bakal lucu aja pas kamu besar nanti dan semakin menua lalu membaca kembali hal-hal yang uda pernah kamu laluin dan rasain dalam bentuk tulisan di blog kepunyaan sendiri. :D

keempat, Menghilangkan kegalauan. Yap, disaat kamu marah ga jelas, ato PMS, ato bahkan patah hati, sama "dia" ato sapapunlah yang ibaratnya pingin kamu tendang saat itu juga, lalu kamu tulis semua marah-marahmu itu di kertas atau di blog, yah pokoknya di tulisan kamu, yakin deh, semua bakal mereda :D

kelima, hmmm daripada memendam perasaan dan orang yang dimaksud ga sadar-sadar a.k.a ga peka sama sekali sama perasaanmu, tunjukkin aja di blog, sapatau dia bisa berubah pikiran kalo dia nge-gapin namanya ada di blog, nah walopun perlu dipertanyakan lagi, berubah pikirannya itu positif apa negatif, yang disini maksudnya adalah,klo seumpamanya "dia" itu mantanmu yang nge-gapin namanya ada di salah satu tulisan kamu di blog, dia bakal bereaksi di 2 kemungkinan :

reaksi positif , berarti kemungkinan balikan itu masih ada krn dia terharu kita udah nyebut nyebut namanya disini 
dan reaksi negatif, dia langsung ilfil tau namanya dicantumin di tulisantulisan ini krna menuutnya kita telah melanggar hak cipta bapak ibunya dia buat make dan ngshare namanya di blog ini..

hmmm....yah kurang lebih itulah, sepatah dua kata yang bisa aku tulis. mungkin yang setuju sama alasan-alasanku kenapa aku bikin blog bisa acungin kedua jempolnya :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar