Jumat, 30 Maret 2012

cinta itu tiba-tiba datang (final)

hari itu datang, ketika aku memang benar-benar ingin...
berusaha sebaik mungkin, dan memang berusaha sejauh mungkin menghindar dan menjadi diri sendiri.

sejenak, lalu, dan pada akhirnya..

aku menempatkan diriku pada posisi ketiga yang aku harapkan,
menjadi satusatunya wanita di angaktanku. menjalankan amanah dengan sebaik mungkin sebagi pemegang keuangan. Dengan harapan yang aku bangun dan mereka bangun, dan serta optimis untuk satu tahun ke depan. Bismillahhirrahmannirrahim.....

dan lagi-lagi aku berpikir, aku memang sendiri..
aku membutuhkannya (sebenarnya). tapi harapan itu hilang,

hari demi hari, aku menjalaninya bersama mereka, partner yang baik..
hari demi hari, aku menjalaninya bersama mereka, dengan keceriaan..
hari demi hari, aku menjalaninya bersama mereka, dengan harapn yang sama..

mungkin tak selamanya apa yang kita harapkan selalu menjadi lurus dan tanpa halangan,
tapi lagi-lagi, aku tanpanya, tapi aku berdiri, dan duduk bersama mereka..

kegiatan-kegiatan dengan tujuan yang kami bentuk,
rasa yang hanya sedikit itu, tiba-tiba muncul..
dan cinta itu tiba-tiba ada..

aku berdiri tanpanya, tetapi bersama mereka..
aku berdiri disini, bersama mereka, dan untuk mereka..
hai kalian, aku sadari, aku mulai mencintai kalian.

mungkin dia adalah penopangku, batu loncatan untukku disini, dan dia adalah awal dari semua ini.
dia, juga inspirasi serta motivasi dari semua ini, hingga aku disini..
tapi untuk sekarang, merekalah juga bagian dari motivasi ini,
bersama membangun kepengurusan baru dan keluarga baru,
mencapai tujuan yang kami bangun..
membangun senyum dan tawa untuk mengalahkan rasa takut dan kecewa yang menghadang..

dan itu untuk kami,
penerus **** (nama kepengurusan tahun ini belum ada :( )




*terimakasih untuk kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar