Jumat, 23 Maret 2012

miss that message

hari itu, kamu memberikanku pesan-pesan yang mengarahkanku, bukti kamu peduli

hari itu, kamu datang, melihatku, tersenyum kepadaku

hari itu, kamu mengunjungiku,

melihat raut mukaku yang letih menghadapi hari itu, kaupun menghampiriku...
langkah yang membuatku ingin terus memandangnya
berdiri tegap di hadapanku dengan menaruh mimik yang tegas, mengerutkan dahimu,dan menyipitkan kedua matamu
kaupun memegang dahuku, membuatku mendangak
aku yang lunglai hanya dapat menatap wajahnya yang hendak marah kepadaku

"lihat ini,tambah item banget matanya", kata-kata itu membuatku diam.
lantas aku duduk kembali, bermain bernyanyi bersama teman seperjuanganku mengakrabkan diri.
dalam hati aku tersenyum, wajahku yang datar menyembunyikan sipu malu dari kedua tulang pipiku.
bibirku yang mengatup, kedua mataku yang melamun mengungkapkan kebahagiaanku waktu itu karena perhatiannya.

malam datang, waktunya kami tidur.
dia telah pulang.
dan ketika aku membuka ponselku, dia datang lagi dalam kekhawatirannya
"Qndud... jaga kesehatan.ojo ngantuk ae tapi"
aku kembali tersenyum, membayangkannya, kemudian tertidur pulas. :)
pesan itu, menjadikanku semangat pada malam itu,semangat untuk menjalankan aktivitasku di esok harinya.
pesan itu masih tersimpan, sekarang.
dan besok, pagi hari..
pesan itu datang kembali membayangiku, di masa yang berbeda.
ketika pesan itu datang dalam ingatan dan pikran serta harapan.
pesan itu membuatku bersemangat menjalani hariku walaupun itu hanya pesan yang sudah usang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar