Jumat, 23 Maret 2012

kening, "hello,goodbye"



hmmm sebenernya saya berat ngomong ini. i used to keep it for myself, but i have to say it...saya pasti pulang ke bandung. Kamu: semangatku.



mungkin sampai kapanpun, seorang fitri adalah seorang yang akan selalu kukagumi kepribadiannya, tekadnya, totalitasnya, atensinya, egonya! lugunya. tetep kaya gitu yah! aku ga bisa ngasih kamu apa-apa. bahkan mungkin aku gak layak jadi contoh. tapi aku bakal selalu berusaha untuk jadi lebih baik. Kamu: semangatku.


AhahaGreat escape! One day that reminds me thousands days with you Bumw. 500 days of summer, lewat ! 

petikan diatas adalah sms dari si Agra,mantan pacar fitri tropica yang kisahnya sebagian besar mengisi novel "kening", gatau gimana sebenernya tampang si agra aslinya, buku ini bikin aku penasaran sama yang namannya agra. 
Buku ini sukses bikin FITROP membeberkan siapa dirinya yang sebenarnya kali yak. Banyak orang yang memandang fitrop sebelah mata, tapi dengan tulisannya kali ini, terbukti kalo fitrop emang multitalented banget .

walopun ada bagian di dalam buku ini dimana fitrop mengarang bebas dengan dunianya dalam cerita fiksinya yang luar biasa ngayalnya, tapi terbukti kalo dia nulis emang bener-bener dari dalem hati dan apa yang dia pikirkan. adalagi beberapa lembar dari bukunya yang emang didedikasikan buat kedua orang tuanya yang sukses bikin aku langsung rindu sama rumah dan keedua orang tuaku. Dan emang asli, buku ini hampir sama banget sama aku. Sukses banget temen-temenku bilang "Jangan baca ini ndud, nanti malah bikin kamu galau"... ternyata... emang bener banget.hahaha

bahasa yang menarik, dan kisah yang menarik bikin aku terinspirasi. -twothumbsupforme




Tidak ada komentar:

Posting Komentar