Selasa, 27 Maret 2012

cinta itu datang tiba-tiba (part1)

#UPPS

dari judulnya bisa jadi yang baca pasti mikir aneh-aneh, dan dari judulnya pasti yang baca mikir ini pasti curahan hatiku tentang kegalauanku.
sebelum ada satupun yang menebaknya dan menerka-nerka tidak sopan di belakangku, aku klarifikasi jawabannya adalah BUKAN.
sebuah kalimat witing tresna jalaran saka kulino, yap! itu yang aku rasakan sekarang.. bukan dengan seseorang, tetapi dengan sebuah ikatan kerja dalam suatu organisasi yang didalamnya ada sebuah keterikatan batin seperti keluarga dan saudara..
yap!
curhat boleh dong...
tanpa menyebutkan nama dan inisialnya, aku mau bongkar abis tentang "dia" yang berwujud suatu tempat..

yap, jadi, aku terinspirasi dan tertegun oleh pertanyaan dari seseorang lewat sms pada malam itu ketika aku mengungkapkan kegundahan hatiku, dan pertanyaannya adalah :
1. motifasi ikut kepengurusan apa ?
2. buat siapa ?
3. karena apa ?

tertegun, menunduk, menghela napas, dan akhirnya , tak satupun dari pertanyaan itu aku balas, aku hanya membalas tentang hal lainnya...

dan aku berpikir lagi, merenung ketika akan tidur..meraba jika memang aku menjawab pertanyannya..
aku tak bisa bohong, bahkan memungkiri,
semua itu berawal dari dia, ya! dia ! seseorang itu.
berawal dari hobi bermain di depan rumah dan karena mengenalnya dan kagum pada sosoknya sebagai ketua di dalam organisasi itu, kemudian nekad mendaftar, dan alhasil ikutlah aku dalam populasi itu.
Latihan? dalam 3tahun ini, aku ingat betul aku hanya pernah latihan 3kali ..hehhehe
mendaftar kepanitiaan untuk pertama kalinya di organisasi tersebut sebagai humas , dan ternyata dialihkan sebgai sekpel di acara internal organisasinya yang menurutku tidak menanntang... kemudian dipercaya sebagai Co.Konsumsi untuk acara diklat. 
dan kemudian, semua itu dimulai..
semangatku ada karenamu, motivasiku menjadi terbaik timbul karenamu, berusaha semaksimal mungkin karenamu.. ya, itu semua KARENAMU.

sampai akhirnya kedekatan itu dimulai....



to be continued........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar