Jumat, 29 Juni 2012

akhir semester enam \(^o^)/

Aku kembali hidup sepertinya disaat UJIAN AKHIR SEMESTER 6 ini berakhir !! Yeaayy !!
Mengingat aku mengulang dua mata kuliah di semester ini karena memang ada nganggur enam sks di semester ini. Mengingat di semster enam ini aku hidup dengan target dan target, tak seperti biasanya. Kalau dibilang kerja keras mungkin kerja kerasku tak seperti teman-temanku yang lain kali ya kalo dibandingin, tapi kalo dibandingin sama aku yang semester-semester lalu aku bisa dibilang cukup "konsisten"lah di semester ini. Aku lebih berusaha menepati janji yang sebelumnya pernah aku lontarkan.
Yeaay! Semester enam berakhir, sama juga dengan hari akhir tugas kuliah, karena memang di semester tujuhku besok aku cuman berhadapan sama laporan koversiku, skripsi dan HANYA satu mata kuliah wajibku. 
Untuk nilai akhir, yah semuanya kembali lagi sama Rencana Tuhan, ingatlah pepatah, dimana manusia berencana ,tetap Tuhan yang menentukan. Usaha apapun yang sudah dilalui ya mending dipasrahkan aja sama Dia. Ingat juga pepatah "Kalau Jodoh Ga Kemana", kalo emang jodohnya nilai A ya nanti dikasihnya pasti nilai A, kalu jodohnya nilai B nanti tih juga dikasihnya nilai B, yang penting pasrah. Toh lagipula kita kuliah juga bagian terpentingnya adalah mencari ilmu , iya kan ? *kedipmata (bullshit banget) . Apapun endingnya , pasti itu jodoh kita, takdir kita, dan pasti ada hikmahnya.
Semester 6 ini aku juga sedih, jadi mahasiswa akhir itu tenyata menyedihkan juga. Hampir tiga tahun di Universitas Brawijaya Jurusan Akuntansi FEB ini khususnya bersama teman-teman seperjuangan dari semester satu sampai sekarang rasanya sudah dekat banget. Tak ada mereka, akupun tak jadi seperti ini. Bayangkan aja, kuliah tanpa teman-teman yang sensitif sama perkuliahan,apa jadinya.. Bersyukur punya "genk ATUN" disini. Jasa-jasanya banyak banget, mulai dari saling buatin surat kalo ada yang mau bolos , saling share soal-soal ujian tahun lalu, selalu update info tentang pelatihan ataupun kalo dosennya ga masuk, selalu bersikap "Kapitalisme" pake acara ngebookingin tempat buat yang telat-telat, KRSAN baremg, wow! IT WAS AMAZING! (agnesmonikastyle) tanpa mereka mungkin aku tak jadi begini. Sedih juga rasanya mengingat di semester tujuh nanti kita berjuang sendiri-sendiri sama si skripsi, sedih juga satu minggu cuman sekelas satu kali, :'( , ga ada keramaian dan keributan lagi ciptaan mereka.
Jadi , disini aku bakal ngucapin terimakasih banget banget banget buat genk ATUN , kalau aja ada penghargaan buat teman yang paling berjasa dan terkonyol, pasti ga perlu mikir lama-lama, penghargaan itu sudah jatuh ke tangan kalian. :D
Jadi inget semboyan kita "Masuk,Proses,Lulus bersama" ......

Thanksto: 
Amilyaputri, Agathaaprinda, Finakhillah, SakharosaCitra, Fabianpuput, Agathaniken, Anggrinastiti, Monikajeniestasari, Erwiani, Tioariella, Mellisasyahnas

1 komentar:

  1. Halo anak gendooot uyel-able nya geng atun..hahahah aku baru baca blogmu,dan......terharu yaa.. its 3 years already. And know all of you is such a blessing. Thankyou for colouring my college life *kemudian berkaca -kaca..hahhaha

    BalasHapus